Mendefinisikan Ulang Rumah “Cerdas” | Termobuild

Mendefinisikan Ulang Rumah “Cerdas”

Dalam pencarian kami untuk kemajuan, teknologi sering berada di garis depan. Kami memiliki sistem yang memprediksi dan mengontrol hampir semua hal, mulai dari pemanas, lampu, hingga air. Dalam upaya untuk memajukan rumah dan kehidupan kita, kita condong ke yang terbaru dan terbaik- telepon terbaik, sistem keamanan terbaru, dan peralatan hemat energi. Kami dengan cepat membuang yang lama, dan pada gilirannya, menjadi masyarakat yang sangat sekali pakai yang meningkatkan limbah TPA dan jejak lingkungan kami.

Kamus Merriam Webster mendefinisikan “Cerdas” sebagai menunjukkan kecerdasan atau penilaian yang baik. Ini menimbulkan pertanyaan; apakah solusi yang dipilih untuk rumah Anda, dan pada gilirannya, kota Anda, benar-benar cerdas?

Pilih Umur Panjang

Sampah tidak cerdas. Mengabaikan teknologi efektif dari masa lalu bukanlah hal yang cerdas. Namun, kami melakukannya berkali-kali! Kami adalah masyarakat yang paling boros yang ada. Alih-alih menggunakan kembali teknologi kami, kami menambahkannya ke tempat sampah elektronik. Tetapi bagaimana daur ulang (pembangunan kembali) barang-barang elektronik ini berdampak pada lingkungan kita?

Jika Anda ingin benar-benar menciptakan kota yang lebih cerdas, itu harus dimulai bukan dengan teknologi tetapi dengan memilih solusi yang memiliki umur panjang.

Apa itu Rumah Pintar?

Rumah berkelanjutan adalah rumah pintar. Jadi apa saja faktor-faktor yang secara alami mendukung keberlanjutan?

Rumah yang membutuhkan lebih sedikit energi untuk memanaskan dan mendinginkan

Meminimalkan dampak pada lingkungan dan rumah melalui pemilihan bahan dan cara penggunaannya

Bahan tahan lama yang membutuhkan perawatan dan peningkatan minimal

Belajar dari masa lalu

Bagaimana jika alih-alih melihat ke arah teknologi baru, kita melihat apa yang berhasil di masa lalu? Mungkin solusi yang paling efektif telah ditemukan? Mungkin, menginvestasikan teknologi terbaru dan terhebat bukanlah jawaban untuk benar-benar membangun kota pintar. Alih-alih, bukankah seharusnya kita melihat investasi pada material yang akan menopang dan mengarah pada kehidupan nol bersih? Bahan berkelanjutan yang dapat digunakan kembali untuk tidak hanya mengurangi energi tetapi juga memanfaatkannya.

Keberlanjutan tidak dapat disegmentasikan ke dalam bagian-bagian individu, sistem dan peralatan. Sebaliknya, ini tentang inventarisasi seluruh rumah dan bagaimana setiap komponen akan membawa Anda lebih dekat ke gaya hidup nol bersih. Ini termasuk menginventarisasi apa yang sudah kita miliki dan bagaimana meningkatkan efisiensinya.

Alih-alih membuang item, mari kita lihat cara untuk memajukannya. Pada gilirannya, kita akan menciptakan rumah dan kota yang benar-benar lebih cerdas.

Author: blogadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *